PENERAPAN JOYFUL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA PADA SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi kesulitan belajar siswa disebabkan karena banyaknya hafalan materi namun tidak diberikan pengalaman belajar langsung. Penghafalan materi dan kurangnya pengalaman belajar ini menyebabkan cepat lupa terhadap materi. Hal ini dikhawatirkan, hasil belajar siswa baik kognit...
Saved in:
Main Author: | Intan, _ (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3255/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Tlonan, Marzella Adriana
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Asep Somantri, -
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Annisah, Nur
Published: (2017) -
PENERAPAN JOYFUL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KOMUNIKASI SERTA DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP
by: Purnamasari, Winda
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA SEKOLAH DASAR
by: Zulkarnain, Alfi
Published: (2016)