PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DALAM PEMBELAJARAN IPS MATERI PENJAJAHAN BANGSA EROPA DI INDONESIA
Aktivitas dalam pembelajaran IPS pada materi penjajahan bangsa Eropa di Indonesia kurang terlihat. Siswa terlihat pasif selama proses pembelajaran. Diperlukan penggunaan media pembelajaran yang menunjang agar siswa mampu meningkatkan aktivitas dan hasil belajarnya. Media pembelajaran ular tangga dap...
Saved in:
Main Author: | sumyanti, susi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3377/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul pembelajaran SMA sejarah Indonesia Kelas XI: penjajahan bangsa Eropa di Indonesia
by: Putra, Alin Rizkiyan
Published: (2020) -
Modul pembelajaran SMA sejarah Indonesia kelas XI: dampak politik, budaya, sosial, ekonomi dan pendidikan pada masa penjajahan bangsa Eropa
by: Sulistyowati, Anik
Published: (2020) -
PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Maulana, Rizal
Published: (2016) -
Pengembangan Media Diorama Mata Pelajaran Ips Materi Perjuangan Bangsa Indonesia Masa Penjajahan Pada Siswa Kelas v Sdn Tegal Gede 01 Jember
by: ICHA, Marinda Nilasari
Published: (2018) -
Permainan Ular Tangga Arkeologi
by: Pratama, Akunnas