STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN MEDIA MOBILE LEARNING DENGAN MEDIA KONVENSIONAL DALAM KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN KONSTRUKSI BANGUNAN DI SMKN 2 GARUT
Kemandirian belajar dapat diartikan sebagai aktivitas belajar dan keberlangsungannya lebih didorong oleh kemauan sendiri, pilihan sendiri, dan tanggung jawab sendiri dari peserta didik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dalam penggunaan media interaktif seperti Mobile Learning d...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Ajeng, Rengganis (Συγγραφέας) |
---|---|
Μορφή: | Academic Paper |
Έκδοση: |
2017-05-08.
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | http://repository.upi.edu/3396/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
-
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MOCK UP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KONSTRUKSI BANGUNAN DI SMKN 2 BOGOR
ανά: Nuridini, Nenden Atika
Έκδοση: (2017) -
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR DASAR-DASAR KONSTRUKSI BANGUNAN SISWA KELAS X SMKN 1 SUMEDANG
ανά: Tisna Abdulah, -
Έκδοση: (2019) -
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KUIS INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR KONSTRUKSI DAN TEKNIK PENGUKURAN TANAH DI SMK NEGERI 2 GARUT
ανά: Elfiana, Dina
Έκδοση: (2017) -
PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN KONSTRUKSI BANGUNAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK GAMBAR BANGUNAN DI SMKN 3 KUNINGAN
ανά: Shopiatur Rochmah, -
Έκδοση: (2017) -
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK DI SMKN 2 GARUT
ανά: Lestary, Nur Fajrina Indah
Έκδοση: (2017)