STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN MEDIA MOBILE LEARNING DENGAN MEDIA KONVENSIONAL DALAM KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN KONSTRUKSI BANGUNAN DI SMKN 2 GARUT
Kemandirian belajar dapat diartikan sebagai aktivitas belajar dan keberlangsungannya lebih didorong oleh kemauan sendiri, pilihan sendiri, dan tanggung jawab sendiri dari peserta didik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dalam penggunaan media interaktif seperti Mobile Learning d...
Saved in:
Main Author: | Ajeng, Rengganis (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-05-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3396/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MOCK UP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KONSTRUKSI BANGUNAN DI SMKN 2 BOGOR
by: Nuridini, Nenden Atika
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME PUZZLE TERHADAP HASIL BELAJAR DASAR-DASAR KONSTRUKSI BANGUNAN SISWA KELAS X SMKN 1 SUMEDANG
by: Tisna Abdulah, -
Published: (2019) -
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KUIS INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN DASAR-DASAR KONSTRUKSI DAN TEKNIK PENGUKURAN TANAH DI SMK NEGERI 2 GARUT
by: Elfiana, Dina
Published: (2017) -
PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN KONSTRUKSI BANGUNAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK GAMBAR BANGUNAN DI SMKN 3 KUNINGAN
by: Shopiatur Rochmah, -
Published: (2017) -
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK DI SMKN 2 GARUT
by: Lestary, Nur Fajrina Indah
Published: (2017)