STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN MEDIA MOBILE LEARNING DENGAN MEDIA KONVENSIONAL DALAM KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN KONSTRUKSI BANGUNAN DI SMKN 2 GARUT
Kemandirian belajar dapat diartikan sebagai aktivitas belajar dan keberlangsungannya lebih didorong oleh kemauan sendiri, pilihan sendiri, dan tanggung jawab sendiri dari peserta didik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dalam penggunaan media interaktif seperti Mobile Learning d...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | |
---|---|
Μορφή: | Academic Paper |
Έκδοση: |
2017-05-08.
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | http://repository.upi.edu/3396/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Διαδίκτυο
http://repository.upi.edu/3396/3rd Floor Main Library
Ταξιθετικός Αριθμός: |
A1234.567 |
---|---|
Αντίγραφο 1 | Στη βιβλιοθήκη |