PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI NOTEBOOK ACER : Survei Pada Mahasiswa Pendidikan Manajemen Bisnis UPI Tahun Angkatan 2014, 2015 Dan 2016
Notebook merupakan barang teknologi yang sangat popular dan banyak diminati khalayak orang. Acer merupakan salah satu vendor penjual notebook di Indonesia yang banyak diminati oleh masyarakat namun pada jenjang tahun 2014-2016 Acer mengalami penurunan penjualan, minat beli yang rendah adalah penyeba...
Saved in:
Main Author: | Nursaidah, Intan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3437/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STUDI TENTANG PRODUCT KNOWLEDGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NOTEBOOK ACER (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang)
by: LUBIS, Raja Fajar Perdana, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI SAMPO PANTENE (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro)
by: HAERANI, Yeni, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN TUPPERWARE DI MAGELANG
by: OCEANI, Oceani, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI COUNTERFEIT PRODUCT SEPATU VANS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UPI
by: rico wirawan, -
Published: (2019) -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MEREK VICIOUS COLONY DI WEREHOUSE STORE, BANJARMASIN.
by: TIO, Paulus Ryan, et al.
Published: (2016)