PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELLECTUAL (SAVI) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI SISWA PADA MATA PELAJARAN SBDP
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya motivasi siswa pada mata pelajaran SBdP di kelas 5B dikarenakan kegiatan pembelajaran yang monoton dan beragamnya keminatan siswa dalam pembelajaran seni. Melihat kondisi ini, peneliti mencoba meningkatkan motivasi siswa dengan menerapkan pendekatan SAV...
Saved in:
Main Author: | Alfiyah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3456/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELLECTUAL) PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Noriska, Ilva
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUAL AND INTELLECTUAL(SAVI) UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS III DI SEKOLAH DASAR
by: Ega Claresti, -
Published: (2019) -
EFEKTIVITAS PENDEKATAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL) DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA PERANCIS DI SMA
by: Defani Rizki Kartika Putri, -
Published: (2019) -
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELLECTUAL (SAVI) BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KOGNITIF SISWA
by: Agna Suhadna, -
Published: (2018) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MULTIMEDIA ADVENTURE GAME MODEL SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELLECTUAL (SAVI)
by: Amelia, Putri Dwi
Published: (2016)