MODEL SINEKTIK BERBASIS MENGALIRKAN BAYANGAN DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS NARASI FABEL : Kuasi Eksperimen pada Kelas VII SMP Negeri 1 Suliki Tahun Pelajaran 2016/2017
Penelitian ini dilatarbelakangi masih rendahnya kemampuan siswa dalam menulis teks narasi fabel di sekolah. Batasan masalah yang dikaji dalam penelitian ini meliputi: 1) profil pembelajaran menulis; 2) kemampuan awal menulis teks narasi fabel di kelas kontrol dan di kelas eksperimen; 3) proses pembe...
Saved in:
Main Author: | Nurleni, Liza (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-08.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3463/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN TEKNIK PIRAMIDA PRIORITAS DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS FABEL PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA : Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 6 Bandung Tahun Ajaran 2016/2017
by: Restia, Bella
Published: (2017) -
MODEL SINEKTIK BERBASIS TEORI MOTIVASI MASLOW DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK (
by: Adyra Aradea Febriana, -
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL SINEKTIK DAN MODEL SAVI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI : Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V Sekolah Dasar
by: Rosita, Hanna
Published: (2018) -
MODEL SINEKTIK BERORIENTASI BERPIKIR KREATIF DALAM PEMBELAJARAN MENULIS NASKAH DRAMA (Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VIII SMP PGII 2 Bandung)
by: Nugraha, Eggie
Published: (2016) -
PENERAPAN TEKNIK 3M (MENGAMATI, MENIRU, DAN MENAMBAHI) BERBANTUAN MEDIA FILM ANIMASI DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS FABEL (Penelitian Eksperimen Kuasi terhadap Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 2 Lembang Tahun Ajaran 2018/2019)
by: Paskal A.S Al-H
Published: (2019)