PENGARUH PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE PAIR CHECK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA PADA KONSEP BANGUN DATAR
Matematika menggambarkan "bidang ilmu" yang dikaji dalam aktivitas belajar & mengajar oleh setiap jenjang pendidikan. Pembelajaran matematika dianggap sulit "dipecahkan" bagi peserta-didik, khususnya peserta-didik di jenjang sekolah dasar (SD). Hal ini dikarenakan sedikitnya...
Saved in:
Main Author: | handayani, lisa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3486/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Learning Obstacles terkait Konsep Bangun Datar Segiempat: Sebuah Studi Fenomenologi Hermeneutik
by: Nurfarida Muliawati, -
Published: (2019) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI, REPRESENTASI, DAN DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS MAHASISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC : cooperative integrated reading and composition
by: Cita, Dwi Rosita
Published: (2018) -
PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA PADA KONSEP BANGUN DATAR
by: awaliyah, lupitasari
Published: (2017) -
DESAIN DIDAKTIS PEMBELAJARAN ETNOMATEMATIKA SUNDA PADA KONSEP SIMETRI PUTAR BANGUN DATAR BELAH KETUPAT TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR
by: azizah, nurul
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIK SISWA SEKOLAH DASAR
by: seftiani, yulia
Published: (2017)