DESAIN DIDAKTIS BERBASIS SAINS PADA PEMBELAJARAN KONSEP BILANGAN PECAHAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS 4 SEKOLAH DASAR
Bilangan pecahan merupakan salah satu materi matematika yang diajarkan kepada siswa di sekolah dasar. Kajian tentang bilangan pecahan mulai diajarkan sejak siswa berada di kelas 3 dan terus berlanjut hingga siswa memasuki kelas 6 sekolah dasar. Ini menunjukkan bahwa materi bilangan pecahan sangat pe...
Saved in:
Main Author: | ulfiyanti, dea nur (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3491/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DESAIN DIDAKTIS KONSEP OPERASI HITUNG BILANGAN PECAHAN PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP
by: Kasim, Farhan Firmansyah
Published: (2017) -
DESAIN DIDAKTIS KONSEP PECAHAN UNTUK KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Romdhani, Wina
Published: (2016) -
PENERAPAN STRATEGI PEMECAHAN MASALAH POLYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI PECAHAN
by: Utami, Fanny Lisda
Published: (2016) -
DESAIN DIDAKTIS MATERI BILANGAN BERPANGKAT PECAHAN POSITIF DAN BENTUK AKAR PADA SISWA KELAS IX SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP)
by: Trias Lembayung, -
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN DESAIN DIDAKTIS MATERI PECAHAN PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP)
by: Palpialy, Jaky Jerson
Published: (2016)