EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL SIMULASI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA : Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPA Kelas VIII di SMP 9 Cimahi
Rendahnya pemahaman, motivasi dan kemampuan berpikir kritis siswa dalam pembelajaran merupakan masalah dalam proses pembelajaran. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, perlu adanya suatu media pembelajaran yang dapat membangkitkan minat dan dapat meningkatkan keaktifan siswa. Salah satu media yang d...
Saved in:
Main Author: | Muharani, Hanum (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3527/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PEMBELAJARAN STUDENT CENTERED LEARNING BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA: Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VIII pada Mata Pelajaran TIK di SMPN
by: Sugiani, Veranita
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PEMBELAJARAN STUDENT CENTERED LEARNING BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA : Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VIII pada Mata Pelajaran TIK di SMPN 29 Kota Bandung
by: Sugiani, Veranita
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DIGITAL DI SMK NEGERI 4 BANDUNG
by: Susilawati, Neng Wati
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA : Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas VII di SMP Negeri 9 Bandung
by: Nurmalia, _
Published: (2017) -
Peranan Komik Saintifik terhadap Peningkatan Berfikir Kritis Siswa Kelas V SD
by: Purborini, Retno
Published: (2019)