PENERAPAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI
Pengajaran bahasa Indonesia di SD mempunyai empat aspek penilaian, diantaranya baca, tulis, dengar, dan bicara. Kali ini peneliti menguji kemampuan menulis siswa, karena melalui kegiatan menulis siswa dapat mengkomunikasikan gagasan ataupun pengalamannya dalam bahasa tulis, ini dapat disebut dengan...
Saved in:
Main Author: | aristi, ira junia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3546/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI DI SEKOLAH DASAR
by: Herdianti, Nia
Published: (2016) -
Efektivitas Teknik Mind Mapping untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Sederhana Bahasa Jerman
by: Buchori, Anggi Ahmad
Published: (2017) -
Penerapan Kiat Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Menulis Karangan Deskripsi
by: merliyanti, fernita
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL CONCEPT SENTENCE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS IV SD
by: Rahmani, Annisa Nur
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA FILM PENDEK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI BAHASA PERANCIS
by: Padiana, Fitrie Intan
Published: (2017)