KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan penalaran adaptif siswa melalui model PBL, dengan menggunakan metode kuasi ekperimen terhadap dua kelas VIII yang dipilih dari 11 kelas yang ada di salah satu SMP di Kecamatan Sukasari Kota Bandung. Uji statistik yang digunakan adalah uji-t. Hasil...
Saved in:
Main Author: | Chindiani N, Bonita (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3547/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING
by: Chindiani, Bonita N
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SAVI : SOMATIC, AUDITORY, VISUAL AND INTELLECTUAL
by: Gustiani, Nenden
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA SELF-EFFICACY SISWA SMP MELALUI MODEL SITUATION-BASED LEARNING
by: Handayani, Nita
Published: (2016) -
KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF, BERPIKIR INTUITIF DAN ADVERSITY QUOTIENT (AQ) MATEMATIS SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN METODE STORIGAMI
by: Hasanah, -
Published: (2018) -
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PENALARAN ADAPTIF SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN PERMASALAHAN GEOMETRI
by: Asri Mulya Yunita, -
Published: (2019)