PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING DENGAN TEKNIK PEER CORRECTION TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI EKSPOSITORIS SISWA KELAS IV
Rendahnya keterampilan menulis siswa sekolah dasar dikarenakan (1) ketidaksesuaian tema menulis dengan minat siswa; (2) pembelajaran menulis yang struktural; (3) minimnya kosakata; (4) teknik penilaian menulis yang belum tepat. Masalah dalam menulis sangat berpengaruh pada kemampuan siswa yang lain....
Saved in:
Main Author: | Ariawan, Vina Anggia Nastitie (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3666/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH DASAR
by: Risma Nuriyanti, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING MELALUI MEDIA AUDIO VISUAL BERBASIS BUDAYA LOKAL DALAM PEMBELAJARAN MENULIS NARASI
by: Nisa, Eulis Khoerun
Published: (2016) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS PENGUMUMAN DENGAN TEKNIK PEER CORRECTION PADA SISWA KELAS IV A DI SDN SEMBORO 04 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: Indi Meturana Kharisma
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN TEKNIK PENULISAN FEATURE PROFILE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS NARASI EKSPOSITORIS : penelitian dan pengembangan di kelas viii smp
by: Sarniti, -
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL EXPERIENTAL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Sari, Ajeng Anggella
Published: (2016)