PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW I TERHADAP EFIKASI DIRI DAN KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK SMA KELAS X PADA MATERI STRUKTUR ATOM
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw I terhadap efikasi diri dan kemampuan kognitif peserta didik kelas X SMA pada materi struktur atom. Penelitian ini menggunakan metode penelitian quasi experiment dengan desain pretest-posttest. P...
Saved in:
Main Author: | Wulandari, Syarifah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3676/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MENINGKATKAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Reza Rahma Zakiah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Oktafianti Kartika, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE JIGSAW PADA MATA PELAJARAN IPS
by: Marfuah, _
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJA SAMA PESERTA DIDIK SD
by: Pasaribu, Citra Pratiwi
Published: (2017) -
PENINGKATAN EFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA TOPIK KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN
by: Nurlatifah, Ismi
Published: (2016)