PENGARUH METODE SAS BERBANTUAN MEDIA SANDPAPER LETTERS DENGAN PERMAINAN BAHASA TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode SAS (Struktural Analitik Sintetik) berbantuan media sandpaper letters dengan permainan bahasa terhadap keterampilan membaca dan menulis permulaan siswa kelas I sekolah dasar. Penelitian ini dilakukan di kelas I SDN Sukamulya Kecamatan Baleend...
Saved in:
Main Author: | Azami, Muhammad Nasir (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-11.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3688/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE SAS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
by: Fadilla Widiasari Putri, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE SAS (STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS II SD
by: Wahyunita, Asterina
Published: (2017) -
Perbedaan Efektivitas antara Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) dan Metode Iqra' pada Membaca Permulaan Siswa Kelas I SDN Kebonsari 4 Jember
by: LUTFIYANI, Siti
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE SAS BERBANTUAN MEDIA FILM KARTUN DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN : Penelitian Eksperimen Kuasi terhadap Kelompok Belajar Anak Usia 6 sampai 7 Tahun
by: Nopianty, Rani
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALISIS SINTESIS (SAS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Saprudin, Fiky Fikriyah
Published: (2015)