PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keterampilan sosial siswa yang dimiliki oleh siswa kelas IV Sekolah Dasar, banyak siswa yang tidak mau berinteraksi dengan teman yang lain karena tidak mau dikelompokkan dengan alasan teman tersebut memiliki akademik yang kurang serta sulitnya memiliki...
Saved in:
Main Author: | Sulistiadewi, Hanny (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/377/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN ARENDS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS IV SD
by: Oktaviani, Vani Dewi
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS MELALUI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TIME TOKEN
by: Agustiana, Yuwina
Published: (2018) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Yusri Prawesda, -
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA DI KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Trigawati, Selyni
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Rabbani, Kamelia Gilang
Published: (2017)