PEMBELAJARAN ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan proses sains dan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi hidrolisis garam melalui penerapan pembelajaran argument-driven inquiry (ADI). Metode penelitian ini adalah quasi-experiment, dengan desain pretest-posttest nonequivalent control...
Saved in:
Main Author: | Tamilah, Dewi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-09-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3711/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN TES KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Khoirunnisa, Ismiyanti
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL ARGUMENTATION DRIVEN -INQUIRY (ADI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP PADA TEMA PENCEMARAN LINGKUNGAN
by: Nurramadhani, Annisa
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Irmawati, Mona Sindy
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Riaswati, Ayu
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY YANG DIMODIFIKASI UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENALARAN ILMIAH SISWA SMA PADA MATERI GERAK HARMONIK SEDERHANA
by: Hall, Jerry
Published: (2017)