HUBUNGAN SELF-EFFICACY DENGAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN SISTEM EKSKRESI
Keyakinan diri seseorang (self-efficacy) merupakan salah satu faktor non-kognitif yang berkontribusi pada pembelajaran. Salah satunya mengenai self-efficacy pembelajaran biologi pada siswa tingkat sekolah menengah atas. Self-efficacy merupakan salah satu hal yang mendorong keberhasilan belajar siswa...
Saved in:
Main Author: | Susanti, Dewi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3789/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN ANTARA SELF-EFFICACY DENGAN PRESTASI BELAJAR
by: Andrian, Rian
Published: (2016) -
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN SISTEM EKSKRESI DENGAN MENGGUNAKAN GUIDED INQUIRY DAN MODIFIED INQUIRY
by: Puspa Nurwindi, -
Published: (2019) -
HUBUNGAN DUKUNGAN SOSIAL DENGAN SELF-EFFICACY
by: Fitriani, Suci Nurul
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS MEDIA MODEL PEMBENTUKAN URIN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP SISTEM EKSKRESI
by: Yunengsih, Yuyun
Published: (2016) -
PERAN MOBILE LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
by: Pulungan, Elitha Sundari
Published: (2017)