IMPLEMENTASI MODEL BASED INQUIRY MENGGUNAKAN MULTI REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI DAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA SMA PADA KONSEP LISTRIK DINAMIS
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan memahami dan keterampilan argumentasi siswa pada konsep listrik dinamis dengan mengimplementasikan model based inquiry menggunakan multi representasi. Metode yang digunakan adalah metode kuasi eksperimen dengan desain "randomized p...
Saved in:
Main Author: | Safrina, Iin (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3815/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL ICARE MENGGUNAKAN MULTI REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI KONSEP ELASTISITAS DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI ILMIAH SISWA MADRASAH ALIYAH
by: Elviana, Noor Aziza
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL ARGUMENT-BASED INQUIRY MENGGUNAKAN PENDEKATAN MULTI REPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN TRANSLASI ANTAR MODUS REPRESENTASI DAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA SMA PADA MATERI FLUIDA STATIS
by: Suminar, Iin
Published: (2016) -
PENGARUH PENERAPAN COMMUNITY OF INQUIRY TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KUALITAS ARGUMENTASI SISWA
by: Farah Saniya, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN BUKU AJAR FISIKA MENGGUNAKAN MULTIMODUS REPRESENTASI BERORIENTASI PADA PEMBEKALAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI ILMIAH SISWA
by: Putri Handayani, -
Published: (2018) -
PENERAPAN DIALOGICAL ARGUMENTATION INSTRUCTIONAL MODEL (DAIM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI DAN ARGUMENTASI SISWA SMA PADA MATERI LISTRIK STATIK
by: Nuryandi, Andi
Published: (2016)