PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK (HIGH ORDER THINKING) DALAM PEMBELAJARAN IPS : penelitian tindakan kelas di kelas VIII-D SMPN 5 Bandung
Penelitian ini dilatarbelakangi dari permasalahan yang terjadi dalam pembelajaran IPS pada peserta didik kelas VIII-D SMP Negeri 5 Bandung yaitu guru masih menjadi pusat pembelajaran di kelas dan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik masih rendah. Alternatif pemecahan masalah yang dipilih...
Saved in:
Main Author: | Riana, Aulya Riana (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3822/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ANALISIS SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM : Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VIII SMPN 2 Jatinangor
by: Dwiyanti Kusmana, -
Published: (2018) -
KOMPARASI PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) DENGAN PROBLEM POSING PADA PEMBELAJARAN MEKANIKA TEKNIK DI SMKN RAJAPOLAH
by: Indriani, Ine Tri
Published: (2017) -
KOMPARASI PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) DENGAN PROBLEM POSING PADA PEMBELAJARAN MEKANIKA TEKNIK DI SMKN RAJAPOLAH
by: Indriani, Ine Tri
Published: (2017) -
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika pada Model MEA (Means-Ends Analysis) berbasis Scientific Approach Pokok Bahasan Peluang untuk Siswa SMA Kelas X
by: Camellia Iveny Sayogi, et al.
Published: (2015) -
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP ANTARA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) DAN DISCOVERY LEARNING : penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas VIII di salah satu sekolah menengah pertama di kabupaten garut
by: Nurhanifah, Nova
Published: (2017)