STRATEGI KREATIF-PRODUKTIF BERBANTUAN MEDIA FILM PENDEK DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK : Penelitian Eksperimen Semu pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 9 Bandung Tahun Ajaran 2016/2017
Menulis dianggap sebagai keterampilan berbahasa yang paling sulit di antara keterampilan berbahasa lainnya. Keterampilan ini memerlukan proses latihan terus-menerus. Akan tetapi, pembelajaran menulis di sekolah umumnya berfokus pada penguasaan teori menulis, bukan praktik. Penelitian ini menyoroti r...
Saved in:
Main Author: | Rachmi, Mia Nurainita (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/388/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Antologi cerita pendek terbaik lomba menulis cerita pendek terbaik tingkat SLTP tahun 2015
by: Nahdhiah, Fadhilatul, et al.
Published: (2015) -
PENERAPAN MEDIA FILM ANIMASI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS CERITA PENDEK
by: puspitasari, citra tri
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE BERBAGI PENGALAMAN DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK : penelitian eksperimen semu pada siswa kelas IX SMPK kalam kudus tahun ajaran 2017/2018
by: Christiana, Cindy
Published: (2017) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS CERITA PENDEK MELALUI STRATEGI MENULIS TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA GAMBAR PERISTIWA
by: Supardi, Patimah Rizki
Published: (2017) -
MODEL SINEKTIK BERBASIS TEORI MOTIVASI MASLOW DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK (
by: Adyra Aradea Febriana, -
Published: (2017)