PENGGUNAAN METODE ALFABET BERBANTUAN APLIKASI LEXIPAL DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK PENDERITA KESULITAN BELAJAR MEMBACA: Eksperimen dengan Subjek Tunggal di SDN Cigudeg 01 Kabupaten Bogor
Membaca permulaan merupakan salah satu pembelajaran bahasa yang masih sulit dikuasai peserta didik jenjang sekolah dasar tingkat rendah. Rendahnya kemampuan peserta didik dalam membaca permulaan disebabkan kurangnya motivasi belajar, kurangnya ketersediaan sumber, dan variasi dalam proses pembelajar...
Saved in:
Main Author: | Indriyanti, Dwi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/394/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS TEKNIK INTERVENSI MULTIMODAL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN BAGI SISWA DENGAN KESULITAN MEMBACA
by: Putri, Rafiatul Adawiyah
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE GLOBAL BERBANTUAN MEDIA ULAR TANGGADALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN (Penelitian Eksperimen Subjek Tunggal di SLB Purnama Asih Bandung), 2017
by: Ramdhani, Cici
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN METODE SILABEL BERBANTUAN MEDIA FLASHCARD PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN : Penelitian Subjek Tunggal terhadap Anak Tunagrahita Ringan di SLB ABC YPLAB Lembang
by: Pitriani, Syifa Rosyada
Published: (2017) -
MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF KATA BERGAMBAR SEBAGAI UPAYA MENGATASI KESULITAN MEMBACA PERMULAAN
by: Raharjo, M. Abidin
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE JOLLY PHONICS BERBANTUAN MEDIA KARTU SENSORIS DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN: Penelitian Eksperimen Subjek Tunggal di MI Ar-Rohman Kota Bandung
by: Dwi Nurfitriani, -
Published: (2018)