PENGARUH EKPSEKTASI USAHA TERHADAP MINAT BERPERILAKU : Survei Pada Pengguna Mobile Payment T-Cash Wallet, Dompetku Dan XL Tunai
Minat Berperilaku masih menjadi pokok persoalan yang penting untuk diperhatikan oleh industri mobile payment. Berdasarkan penelitian Microsave mengatakan pengguna Internet untuk layanan keuangan di Indonesia hanya 0,73 persen dari total pengguna mobile phone secara keseluruhan. Angka ini lebih kecil...
Saved in:
Main Author: | Mahmudah, Ulfah Rifa'ul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3922/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Determinants of the Use of E-Wallet for Transaction Payment among College Students
by: KUSTONO, Alwan Sri, et al.
Published: (2021) -
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : Survei Pada Pengguna Sim Card XL Axiata di My XL Forum
by: Benito, Dani Triatmojo
Published: (2018) -
Building a Cashless Society : The Swedish Route to the Future of Cash Payments
by: Arvidsson, Niklas
Published: (2019) -
PENGARUH SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PENGGUNA E-WALLET (OVO)
by: Foster, Bob
Published: (2020) -
Humanistica Lovaniensia Volume XL
by: Tournoy, Gilbert (ed.)
Published: (1991)