PENGARUH CORPORATE REPUTATION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR : Survei Pada Tamu Repeater di Hotel Mercure Bandung Setiabudi
Pelanggan saat ini tidak hanya berperan aktif sebagai pembeli mereka dapat menjadi sumber yang menguntungkan bagi setiap perusahaan. Perilaku customer citizenship behavior (CCB) perilaku sukarela pelanggan diluar tugasnya seperti memberikan masukan mental dan fisik penting yang dapat meningkatkan ef...
Saved in:
Main Author: | Billqis, Raden Synthia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3929/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DI HOTEL MERCURE BANDUNG SETIABUDI : survei pada tamu individu yang tidak melakukan reservasi melalui website hotel di hotel mercure Bandung Setiabudi
by: Agustin, Rizki Mustika
Published: (2017) -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS TAMU DI GRAND MERCURE BANDUNG SETIABUDI
by: Nadia Belaska, -
Published: (2019) -
PENGARUH HOTEL ATTRIBUTES TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION : Survei terhadap tamu individu yang menginap di Cinnamon Hotel Boutique Syariah
by: Irfan Taufik Risda, -
Published: (2018) -
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS TAMU DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT: SURVEI TERHADAP TAMU INDIVIDU REGULER YANG MENGINAP DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT
by: Ariandi, Rizky Yanuar
Published: (2017) -
PENGARUH PRICE FAIRNESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION : survei terhadap tamu individu repeater yang membeli signature package di harris hotel & convention ciumbuleuit
by: Hassan, Fauziah
Published: (2017)