PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU DI SERELA RIAU HOTEL BANDUNG : Survei terhadap Free Individual Ttraveller yang Melakukan Komplain di Serela Riau Hotel Bandung
Industri perhotelan merupakan bagian yang sangat penting dalam industri pariwisata karena dapat memberikan kontribusi yang besar bagi sektor pariwisata. Serela Riau Hotel Bandung merupakan salah satu hotel yang berada di Kota Bandung dan berdiri sejak tahun 2005. Masalah yang terjadi di Serela Riau...
Saved in:
Main Author: | Katresna, Nadia Sari (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/393/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei Terhadap Tamu Individu yang Menginap dan Melakukan komplain di De Java Hotel Bandung
by: Putri, Aprianti Andini
Published: (2017) -
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei terhadap Tamu Individu yang Melakukan Komplain di Hyatt Regency Yogyakarta
by: Ayu, Wulan Sekar
Published: (2017) -
ANALISIS PENGEMBANGAN MENU A'LA CARTE DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI HOTEL GRAND SERELA SETIABUDHI BANDUNG
by: Rahayu, Siti Sri
Published: (2017) -
PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DI HOTEL MERCURE BANDUNG SETIABUDI : survei pada tamu individu yang tidak melakukan reservasi melalui website hotel di hotel mercure Bandung Setiabudi
by: Agustin, Rizki Mustika
Published: (2017) -
PENGARUH WEBSITE MARKETINGTERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL IBIS BANDUNG PASTEUR : survei terhadap tamu individu yang menginap dan melakukan booking online di website Hotel Ibis Bandung Pasteur
by: Haska, Indah Surya
Published: (2017)