PENGARUH WRITTEN DAN ORAL FEEDBACK PADA ASESMEN KINERJA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PREDIKSI SISWA TENTANG EKOSISTEM
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh written dan oral feedback pada asesmen kinerja dalam meningkatkan kemampuan prediksi siswa pada pembelajaran ekosistem. Populasi penelitian ini yaitu siswa kelas X salah satu SMA Negeri di Bandung tahun ajaran 2016/2017. Teknik pengambilan data dal...
Saved in:
Main Author: | Nurroniah, Siti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3933/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH ORAL DAN WRITTEN FEEDBACK PADA ASESMEN KINERJA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN OBSERVASI SISWA PADA MATERI LINGKUNGAN
by: Widamayanti, _
Published: (2017) -
PENERAPAN ASESMEN FORMATIF MELALUI ORAL FEEDBACK DAN WRITTEN FEEDBACK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN KOLABORASI SISWA ABAD KE-21 PADA PEMBELAJARAN PLANTAE
by: Siti Sarah Nurhijah, -
Published: (2019) -
ORAL AND WRITTEN FEEDBACK ON INDONESIAN EFL STUDENTS' WRITING
by: Reti Wahyuni, -
Published: (2018) -
PENERAPAN ASESMEN FORMATIF FORMAL DENGAN ORAL FEEDBACK UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA TENTANG PENCEMARAN DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN
by: Nurdini, Yulisa
Published: (2016) -
PENERAPAN ASESMEN FORMATIF FORMAL DENGAN WRITTEN FEEDBACK UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA TENTANG EKOSISITEM PADA MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE)
by: Nurhijah, Siti Sarah
Published: (2016)