ANALISIS TERHADAP MISTAKE DAN MISKONSEPSI PESERTA DIDIK DALAM MEMAHAMI KEKONGRUENAN, KESEBANGUNAN, DAN BANGUN RUANG SISI LENGKUNG MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
Penelitian ini bertujuan mengkaji cara peserta didik menyelesaikan soal di kelas pembelajaran berbasis masalah ditinjau dari aspek sajian soal, miskonsepsi atau mistake, prasyarat, dan model tinjau ulang. Subjek yang diteliti adalah peserta didik Sekolah Menengah Pertama pada salah satu sekolah di k...
Saved in:
Main Author: | Kosasih, Usep (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3961/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS KESALAHAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA BANGUN RUANG SISI LENGKUNG BERDASARKAN METODE NEWMAN PADA SISWA BERGAYA BELAJAR AUDITORIAL
by: Martina, Agfa
Published: (2018) -
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Bangun Ruang Sisi Lengkung Berdasarkan Level Van Hiele
by: NIKMAH, Ita Kutrotun
Published: (2022) -
Profil Siswa Kelas IX dalam Memecahkan Masalah Bangun Ruang Sisi Lengkung Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif di MTs Negeri Jember 1
by: Diana Mutdaifa Osy Suni, et al.
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN METAKOGNISI DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI LENGKUNG PADA SISWA SMP KELAS IX
by: Purwanti, Rini Kartika
Published: (2016) -
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Negeri 1 Genteng dalam Menyelesaikan Soal Bangun Ruang Sisi Lengkung Ditinjau dari Gaya Belajar
by: FEBRIYANTI, Saptaningtias
Published: (2022)