PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
Skripsi ini mengambil judul "Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Materi Hidrolisis Garam". Penelitian ini dilakukan di kelas XI IPA salah satu SMA swasta di Bandung yang terdiri atas 35 siswa kelompok eksperimen dan 34 siswa kelomp...
Saved in:
Main Author: | Irmawati, Mona Sindy (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3969/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Riaswati, Ayu
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN TES KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Khoirunnisa, Ismiyanti
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Tamilah, Dewi
Published: (2017) -
STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA
by: Effendi, Reyce
Published: (2017) -
PEMETAAN KONSEP DAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMA
by: Dilla Mulya Pratiwi, -
Published: (2019)