PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA SMP MELALUI AKTIVITAS PEMBELAJARAN AQUATIK
Aktivitas pembelajaran aquatik untuk siswa SMP, khususnya siswa SMPN 4 Sindang Indramayu dilaksanakan diluar jam pelajaran sekolah. Aspek-aspek sosial yang terkandung dalam aktivitas pembelajaran aquatik ini nampak dapat diterima dan dilaksanakan oleh siswa secara sukarela, seperti salah satunya per...
Saved in:
Main Author: | Rosyad, Nanang Sabilar (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3971/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATIONDAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAPPENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATISDITINJAUDARITINGKAT KEPERCAYAAN DIRI
by: Apsoh, Siti
Published: (2016) -
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENGEMBANGKAN LIFE SKILLS PADA PEMBELAJARAN AKTIVITAS AQUATIK
by: Kania, Nova
Published: (2017) -
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) DAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (INDIRECT INSTRUCTION) DALAM PEMBELAJARAN AKTIVITAS SENAM TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA SMA NEGERI 1 LEMBANG
by: Hairinnisa, Lina
Published: (2016) -
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP KETERAMPILAN DASAR BOLA TANGAN
by: Widiyaningsih, Idha
Published: (2016) -
PENGARUH PENGELOMPOKAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN AKTIVITAS AQUATIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII B DI SMP ADVENT CIMINDI CIMAHI
by: Supendi, Firda Amalia
Published: (2017)