EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA SEKOLAH DASAR
Fenomena rendahnya motivasi berprestasi siswa di sekolah dasar banyak disebabkan oleh beberapa faktor antara lain (1) kondisi kesehatan fisik dan mental; (2) hubungan teman sebaya; (3) suasana pembelajaran yang kurang menyenangkan. Motivasi berprestasi merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah...
Saved in:
Main Author: | Subarkah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-04.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3986/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN SISWA MATERI PENGOLAHAN DATA SEKOLAH DASAR
by: Rosyidah, Rosi
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PANTUN SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Kartika, Euis
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR
by: Defika Fadilla Delviani, -
Published: (2018) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK PAIR SHARE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SD
by: Nurdiyani, Merry Fitri
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP
by: Nurtalitha Adhia Prihadi, -
Published: (2019)