DESAIN DIDAKTIS PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN UNTUK SISWA SMA BERDASARKAN LEARNING OBSTACLE
Penelitian ini berjudul "Desain Didaktis Persamaan Lingkaran dan Garis Singgung Lingkaran untuk Siswa SMA Berdasarkan Learning Obstacle" yang bertujuan untuk merancang desain didaktis konsep persamaan lingkaran dan garis singgung lingkaran. Desain yang dikembangkan berpijak pada 2 learning...
Saved in:
Main Author: | Rizqiyani, Rifa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-09.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/316/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DESAIN DIDAKTIS KONSEP PERSAMAAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN UNTUK SEKOLAH MENENGAH ATAS KELAS XI
by: Alfiyyati, Nadia Azhari
Published: (2016) -
DESAIN DIDAKTIS KONSEP GARIS SINGGUNG LINGKARAN PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
by: Meilina, Alin
Published: (2016) -
DESAIN DIDAKTIS UNTUK MENGATASI LEARNING OBSTACLE PADA MATERI HUBUNGAN SUDUT PUSAT, PANJANG BUSUR, DAN LUAS JURING LINGKARAN
by: Hajizah, Mimi Nur
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN DESAIN DIDAKTIS PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BERDASARKAN LEARNING OBSTACLE DAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY
by: Nurhasanah, Hani
Published: (2016) -
DESAIN DIDAKTIS KONSEP KELILING DAN LUAS DAERAH LINGKARAN UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA KELAS VIII
by: Faraswati, Findinilah
Published: (2016)