PENGGUNAAN MEDIA GAME FLASH SUSUN HURUF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA TUNARUNGU KELAS 2 DI SLBN A CITEUREUP CIMAHI
Penelitian ini dilatar belakangi oleh seringnya ditemukan kesalahan anak tunarungu dalam membaca kata dan suku kata ketika diajarkan membaca, sehingga maksud dari kata yang dibacaanya tidak dapat dipahami oleh orang lain, yang mengakibatkan komunikasi menjadi terhambat. Oleh karena itu penulis menco...
Saved in:
Main Author: | Rahmah, Nur (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3164/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENDEKATAN MULTISENSORI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA PESERTA DIDIK TUNARUNGU KELAS IV SDLB DI SLBN-A CITEUREUP CIMAHI
by: Ningsih, Eka Fitria
Published: (2017) -
PENGGUNAAN MEDIA KARTU KATA BERGRADASI DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN PADA SISWA TUNARUNGU KELAS II DI SLBN A CITEUREUP CIMAHI
by: Sa'adah, Mina
Published: (2017) -
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI KOMPUTER TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN (HURUF, KATA MELALUI GAMBAR) PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS IV SDLB DI SLBN A CITEUREUP KOTA CIMAHI
by: Azni, Muhammad
Published: (2017) -
PENGGUNAAN MEDIA KARTU KATA BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA TUNARUNGU KELAS 2 DI SLBN B GARUT
by: Putriana, Risnawati
Published: (2017) -
PERILAKU TUNANETRA DALAM MENCARI INFORMASI DI PERPUSTAKAAN SLBN-A CITEUREUP KOTA CIMAHI
by: Darsih Mulyanti, -
Published: (2018)