PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOSAKATA BENDA PADA SISWA TUNARUNGU KELAS 3 DI SLBN B GARUT
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan pemahaman kosakata pada anak tunarungu, seperti yang sudah diketahui bahwa anak tunarungu memiliki kosakata yang terbatas karena tidak dapat memproses informasi secara optimal yang disebakan oleh pendengaran yang terhambat. Sejalan dengan teori, bahw...
Saved in:
Main Author: | Amalia, Pipit (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3176/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN MEDIA KARTU KATA BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA TUNARUNGU KELAS 2 DI SLBN B GARUT
by: Putriana, Risnawati
Published: (2017) -
PENGGUNAAN KARTU BARKA DALAM PENINGKATAN PEMAHAMAN POLA KALIMAT PADA SISWA TUNARUNGU DI SLBN B PEMBINA SUMEDANG
by: Maulidya, Laidy
Published: (2017) -
PENDEKATAN TARI KREATIF UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS GERAK PADA SISWA TUNARUNGU DI SLBN MAJALENGKA
by: Indriati, Rini Tri Nur
Published: (2016) -
PENGARUH METODE ONE DAY ONE AYAT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN HAFALAN SURAT-SURAT PENDEK JUZ AMMA PADA SISWA TUNARUNGU DI SLBN B GARUT
by: Al-Haifa, Salma Ninda Zakiyah
Published: (2017) -
PENGGUNAAN MEDIA BUKU POP-UP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI LAMBANG BILANGAN PADA SISWA TUNARUNGU KELAS II SDLB DI SLBN-B KABUPATEN GARUT
by: Mayang Sri Ananda, -
Published: (2017)