PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAPCUSTOMER LOYALTY DI ASTON BRAGA HOTEL & RESIDENCEBANDUNG : Survei terhadap Tamu Member yang Menginap di Aston Braga Hotel & Residence
Industri pariwisata dalam berkembangannya mengalami pertumbuhan yang sangat pesatdanmenjadisalahsatuindustriterbesarsebagaipenggerakperekonomiannegarapadasaatinisertapadawaktu yang akandatang. Pariwisatasebagaisalahsatusektorkehidupantelahmengambilperanpentingdalampembangunanperekonomianbangsa-bangs...
Saved in:
Main Author: | Mawardini, Sinta (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31132/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI ASTON BRAGA HOTEL AND RESIDENCE
by: Irmawan, Ade Agung
Published: (2017) -
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS TAMU DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT: SURVEI TERHADAP TAMU INDIVIDU REGULER YANG MENGINAP DI ASTON BOGOR HOTEL & RESORT
by: Ariandi, Rizky Yanuar
Published: (2017) -
PENGARUH PRICE FAIRNESS TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER : Survei pada Tamu Individu Repeater yang Menginap di Aston Cirebon Hotel & Convention Center
by: Kusumastuti, Endah Rejki
Published: (2017) -
PERENCANAAN STRUKTUR GEDUNG HOTEL GRAND ASTON JEMBER
by: Yuda , Pratama, et al.
Published: (2015) -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap DI Hotel Aston Jember
by: PAHLEVI, Mohammad Reza
Published: (2020)