PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ALBICI BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER TERHADAP PENURUNAN MISKONSEPSI PADA KONSEP FLUIDA DINAMIK
Miskonsepsi merupakan salah satu permasalahan yang sering terjadi pada peserta didik, khususnya pada mata pelajaran Fisika. Pada studi pendahuluan yang telah dilakukan diperoleh persentase peserta didik yang mengalami potensi miskonsepsi pada konsep Fluida Dinamik sebanyak 62%. Oleh karena itu, dipe...
Saved in:
Main Author: | Sholihat, Fitri Nurul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31145/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ALBICI (ACTIVE LEARNING BASED INTERACTIVE CONCEPTUAL INSTRUCTION) BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER UNTUK MENGUBAH MODEL MENTAL SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS
by: Fanny Herliyana Dewi, -
Published: (2019) -
PENGGUNAAN CONCEPTUAL CHANGE TEXT BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER UNTUK MENGURANGI MISKONSEPSI SISWA PADA KONSEP TEKANAN
by: Dwitrisyani, Mutia Bidawanti
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PPOEW BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER UNTUK MENGURANGI MISKONSEPSI SISWA KELAS X PADA TOPIK USAHA DAN ENERGI
by: Jubaedah, Dedah Siti
Published: (2017) -
PENERAPAN DUAL-SITUATED LEARNING MODEL (DSLM) BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER UNTUK MENGURANGI KUANTITAS MISKONSEPSI SISWA KELAS X PADA MATERI HUKUM NEWTON
by: Fratiwi, Nuzulira Janeusse
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL INTERACTIVE LECTURE DEMONSTRATIONS (ILD) BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER UNTUK MENURUNKAN KUANTITAS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK DAN PENGUBAHAN KONSEPSI PADA MATERI GELOMBANG CAHAYA
by: Adam Hadiana Aminudin, -
Published: (2019)