PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS:Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VIII - B SMPN 45 Bandung
Permasalahan yang timbul dari hasil pengamatan peneliti pada pembelajaran di kelas VIII - B SMPN 45 Bandung. Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan oleh peneliti, peneliti melihat kurangnya rasa ingin tahu siswa dalam pembelajaran IPS. Hal ini terlihat dalam proses pembelajaran siswa terlihat ja...
Saved in:
Main Author: | Widiawati, Riska Mustika (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31268/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Aku ingin tahu
by: Setiowati, Ignatia Prabani
Published: (2018) -
MENUMBUHKAN KARAKTER RASA INGIN TAHU SISWA MELALUI STRATEGI ACTIVE LEARNING TIPE QUIZ TEAM DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH
by: Aslamiyah, Suhaibah
Published: (2016) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
The Implementation of Student Teams-Achievement Divisions (Stad) Technique to Enhance Students' Reading Comprehension
by: ROFIQOH, Anida
Published: (2019) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KREATIF NASKAH DRAMA SISWA MELALUI METODE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)
by: Dewi, Puspita
Published: (2014)