PENERAPAN PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PERPUSTAKAAN: Studi Deskriptif pada Layanan Chinese Corner UPT Perpustakaan Institut Teknologi Nasional
Layanan Chinese Corner UPT Perpustakaan ITENAS merupakan salah satu bentuk pengembangan layanan yang ada di Perpustakaan. Layanan Chinese Corner merupakan bentuk kerjasama antara perpustakaan dengan berbagai pihak perusahaan untuk menarik pemustaka baru. Layanan Chinese Corner menerapkan konsep Cust...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2017-08-28.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://repository.upi.edu/31281/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
インターネット
http://repository.upi.edu/31281/3rd Floor Main Library
請求記号: |
A1234.567 |
---|---|
所蔵 1 | 利用可 |