PENERAPAN PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PERPUSTAKAAN: Studi Deskriptif pada Layanan Chinese Corner UPT Perpustakaan Institut Teknologi Nasional

Layanan Chinese Corner UPT Perpustakaan ITENAS merupakan salah satu bentuk pengembangan layanan yang ada di Perpustakaan. Layanan Chinese Corner merupakan bentuk kerjasama antara perpustakaan dengan berbagai pihak perusahaan untuk menarik pemustaka baru. Layanan Chinese Corner menerapkan konsep Cust...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Ni'mah, Ismi Tashilatun (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2017-08-28.
主題:
オンライン・アクセス:http://repository.upi.edu/31281/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://repository.upi.edu/31281/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可