STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pembelajaran intertekstual berbasis inkuiri terbimbing pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan untuk meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa. Penelitian ini dilakukan berdasarkan temuan dari beberapa penelitian s...
Saved in:
Main Author: | Wardani, Kicky Uceu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31294/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN BERBASIS ANDROID
by: Pradya Paramitha, -
Published: (2018) -
PENINGKATAN EFIKASI DIRI DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA TOPIK KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN
by: Nurlatifah, Ismi
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN TES TWO-TIER MULTIPLE CHOICE UNTUK MENGUKUR PENGUASAAN MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN PADA SISWA
by: Aglisa, Qisti Septia Wulandari
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN TES PILIHAN GANDA PIKTORIAL UNTUK MENGUKUR PENGUASAAN PENGETAHUAN FAKTUAL, KONSEPTUAL, DAN PROSEDURAL SISWA SMA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN
by: Kusuma, Deden Cahaya
Published: (2016) -
ANALISIS KELAYAKAN BUKU TEKS KIMIA SMA/MA KELAS XI MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN BERDASARKAN KRITERIA TAHAP SELEKSI DARI 4S TMD
by: Ananda, Annisa
Published: (2016)