PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya percaya diri siswa yang terjadi pada siswa kelas IV Sekolah Dasar. Salah satu faktor penyebabnya yaitu kegiatan pembelajaran guru kurang memberikan stimulus untuk meningkatkan percaya diri siswa. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini yaitu mencoba memp...
Saved in:
Main Author: | Septiani, Devianeu Wisdiasusi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3139/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Gima Nurhamidah, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS DESKRIPSI
by: Suhendi, Enjang Tatang
Published: (2015) -
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY
by: Mita Mardiana, -
Published: (2019) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
by: Ratu Chaira Vielananda, -
Published: (2017) -
Pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap keterampilan menulis narasi
by: Adiningsih, Yulia
Published: (2018)