PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatar belakangi oleh hasil pengamatan pada peserta didik kelas IV salah satu sekolah dasar di kota Bandung. Hasil pengamatan menunjukan dalam pembelajaran matematika 60.6% dari 33 orang peserta didik memiliki hasil belajar rendah yang belum mencapai KKM sebesar 70. Rendahnya pemaham...
Saved in:
Main Author: | Desi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31314/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK TALK WRITE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA SISWA SEKOLAH DASAR
by: Fitriana, Donna
Published: (2016) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Melin Meiliani Nur Fadhillah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SEKOLAH DASAR
by: Novera, Frisca
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP DAUR AIR
by: Ulum, Bahrul
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KELAS IV SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
by: Nadya Intania, -
Published: (2019)