PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keterampilan berbicara siswa, yang terlihat dari adanya beberapa hambatan pada indikator keterampilan berbicara. Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan pelaksanaan penerapan model pembelajaran kooperatif tipe time token untuk meningkatkan ket...
Saved in:
Main Author: | Rabbani, Kamelia Gilang (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31425/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA DI KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Trigawati, Selyni
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Ina, Irnawati
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Firmala, Reny Citra
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA DI SEKOLAH DASAR
by: Zikrina, Nia
Published: (2016) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Yusri Prawesda, -
Published: (2018)