PENGARUH PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM TERHADAP KETERAMPILAN REKAYASA DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP
Science, Technology, Engineering, dan Mathematics (STEM) merupakan salah satu bentuk reformasi pendidikan yang digunakan untuk meningkatkan berbagai keterampilan yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan abad ke-21. Kemudian NRC (National Research Council) mengeluarkan standar yang baru yang disebu...
Saved in:
Main Author: | Hoeruni, Yuni (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31427/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi Pembelajaran IPA Biologi Berbasis STEM dalam Meningkatkan Keterampilan Rekayasa dan Penguasaan Konsep Siswa SMP
by: Rusmana, Ai Nurlaelasari
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
by: Eka Diah Damayanti, -
Published: (2018) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DALAM MEMECAHKAN MASALAH GLOBAL WARMING SISWA SMP
by: Amelia, Kiki
Published: (2017) -
PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS STEM TERHADAP KETERAMPILAN REKAYASA DAN SIKAP ILMIAH SISWA PADA MATERI EKOSISTEM
by: Damayanthy, Elfira
Published: (2017) -
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS STEM TERHADAP KETERAMPILAN REKAYASA DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA MATERI PENCEMARAN UDARA
by: Lestari, Dini
Published: (2017)