PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DENGAN PIRANTI GOOGLE CLASSROOM PADA MATA KULIAH CAD DAN GAMBAR OTOMOTIF: Studi Kasus di Program Studi Pendidikan Teknik Mesin S1 Konsentrasi Otomotif Angkatan 2015
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya waktu pembelajaran sedangkan materi pembelajaran yang harus disampaikan relatif lebih banyak. Mata kuliah CAD dan Gambar Otomotif merupakan mata kuliah profesi yang menuntut peserta didik untuk mampu menguasai dan memanfaatkan teknologi perangkat lunak...
Saved in:
Main Author: | Putra, Rosdiana Heryanto (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31441/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENGGAMBAR OBJEK 2 DIMENSI (2D) PADA MATA KULIAH CAD DAN GAMBAR OTOMOTIF
by: Aditia Rachman, -
Published: (2019) -
Teknik gambar mesin 2-D dengan CAD kelas XI semester 3
by: Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan
Published: (2013) -
Gambar konstruksi kapal dengan CAD
by: Sumaryanto, Sumaryanto
Published: (2013) -
PENERAPAN BLENDED LEARNING MELALUI GOOGLE CLASSROOM MATA PELAJARAN SOSIOLOGI UNTUK MENANAMKAN KETERAMPILAN 4C
by: Aldian Hudaya, -
Published: (2019) -
EVALUASI KOGNITIF & PSIKOMOTORIK MAHASISWA OTOMOTIF ANGKATAN 2012 PADA KOMPETENSI SISTEM AC CLIMATE CONTROL
by: Mohammad Fariz Zakiri, -
Published: (2017)