EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) DI KELAS IV SDN BINTARA JAYA VII KOTA BEKASI
Pendidikan di zaman modern membutuhkan yang namanya pengelolaan dan perencanaan yang baik. Salah satu hal yang harus diatur yakni penggunaan strategi belajar yang tepat, dalam hal ini penggunaan model pembelajaran. Model pembelajaran memberikan sesuatu yang baru kepada guru dalam menyampaikan materi...
Saved in:
Main Author: | Melandi, Mochamad Ervan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31451/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Ilmu pengetahuan sosial SMP/MTss kelas VII
by: Setiawan, Iwan, et al.
Published: (2017) -
PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PELAKSANAAN MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DI SLB NEGERI BEKASI JAYA BEKASI
by: Sugiarti, Astri
Published: (2016) -
HUBUNGAN PERSEPSI PESERTA DIDIK BINTARA TERHADAP KOMPETENSI PEDAGOGIK PENDIDIK DENGAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK BINTARA DI SEKOLAH POLISI NEGARA CISARUA BANDUNG
by: Rizal Maulana Muhammad, -
Published: (2018) -
Ilmu Pengetahuan Alam SMP/MTs Kelas VII: buku guru
by: Widodo, Wahono, et al.
Published: (2017) -
Ilmu Pengetahuan Sosial MP/MTs Kelas VII: buku guru
by: Setiawan, Iwan, et al.
Published: (2017)