ANALISIS PERUBAHAN KONSEPTUAL SISWA SMA MELALUI PETA KONSEP PADA SUBSTANSI GENETIK
Adanya kecenderungan bahwa siswa sulit memahami substansi genetik yang memuat konsep-konsep abstrak dan kompleks, serta penting sebagai pengetahuan dasar untuk memahami cabang ilmu biologi lainnya. Hal tersebut mendorong pentingnya menganalisis konsepsi awal siswa dan perubahan konseptual yang terja...
Saved in:
Main Author: | Supardi, Lulut Azmi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3157/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
HUBUNGAN KEMAMPUAN SISWA MEMBUAT PETA KONSEP DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUBSTANSI GENETIK
by: Hans, Maulisna Nur Oktovianov
Published: (2017) -
PERUBAHAN KONSEPTUAL SISWA SMP PADA MATERI SUHU DAN KALOR MELALUI TEKS PERUBAHAN KONSEPTUAL BERBASIS KARTUN KONSEP
by: Setyaningrum, Vidya
Published: (2016) -
MENGUNGKAP PEMAHAMAN SISWA TENTANG MODEL KONSEPTUAL MOLEKULER PADA SINTESIS PROTEIN MELALUI PETA KONSEP
by: Badriyani, Mela
Published: (2017) -
PENGARUH PENERAPAN METODE PEER LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA BAHASAN SUBSTANSI GENETIK
by: Prilya, Giyana
Published: (2017) -
Pengembangan Buku Siswa Dengan Fitur Augmented Reality pada Bab Substansi Genetik Kelas XII IPA SMA dan yang sederajat
by: MUKARRAMAH, Luluk
Published: (2019)