PENGGUNAAN METODE KATA LEMBAGA DALAM MENINGKATKAN MEMBACA PERMULAAN ANAK CEREBRAL PALSY DI SLB D YPAC BANDUNG
Cerebral palsy merupakan gangguan fungsi motorik yang terjadi karena kerusakan pada otak. Akibat kerusakan otak yang dialaminya, anak cerebral palsy mengalami masalah dalam belajarnya salah satunya membaca. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan membaca permulaan sebelum, sel...
Saved in:
Main Author: | Fiddini, Nur Afiyata (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-31.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31615/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ADOBE FLASH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIAJIYAH ANAK CEREBRAL PALSY DI SLB D YPAC BANDUNG
by: Nurmalani, Nisa
Published: (2017) -
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN MELALUI MEDIA PLAYDOUGH PADA SISWA CEREBRAL PALSY SPASTIK DI SLB D YPAC BANDUNG
by: Qori'ah, Ayu Alifatul
Published: (2017) -
PENGARUH LATIHAN FINGER PAINTING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN ANAK CEREBRAL PALSY : Penelitian Single Subject Research di SLB D YPAC Bandung
by: Fauziah, Syifa
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN STRATEGI PARTISIPASI AKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK ANAK CEREBRAL PALSY SPASTIK DI SLB D YPAC
by: Riksma Nurahmi Rinalti Akhlan, -
Published: (2019) -
PENGGUNAAN MEDIA KERTAS BERGELOMBANG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK CEREBRAL PALSY KELAS III SEKOLAH DASAR DI SLB-D YPAC BANDUNG
by: Khasanach, Ayu Nurrul
Published: (2016)