PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN CRA-POLYA PADA PESERTA DIDIK LEARNING PROBLEMS DI SEKOLAH DASAR
Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan sebuah strategi pembelajaran baru, yakni strategi CRA dan strategi Polya untuk dikembangkan menjadi strategi pembelajaran CRA-Polya dalam meningkatkan kemampuan penalaran konsep perhitungan pemecahan masalah matematika peserta didik dengan learning problems...
Saved in:
Main Author: | Novitasari, Dea (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-06.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31694/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL PROBLEM SOLVING LEARNING DISERTAI METODE POLYA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
by: Fahamsyah, Alif
Published: (2016) -
PENGGUNAAN STRATEGI POLYA DALAM MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA PADA PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA
by: Pratiwi, Diwananda S.
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Rama Saputra, -
Published: (2018) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONCRETE-REPRESENTATIONAL-ABSTRACT (CRA) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG PENGURANGAN PESERTA DIDIK TUNARUNGU KELAS V SLBN A CITEUREUP KOTA CIMAHI
by: Muliadi, Fakhri
Published: (2017) -
PERILAKU PROSOSIAL PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR
by: Andriyani, Yeni
Published: (2016)