HUBUNGAN KAMPANYE SOSIAL DENGAN LITERASI KEUANGAN: Studi Korelasi Program Bank Indonesia (BI) Mengajar 2017 Pada Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan mengenai rendahnya tingkat literasi keuangan masyarakat Indonesia. Dalam rangka meningkatkan literasi keuangan, Bank Indonesia (BI) yang merupakan salah satu Pelaku Usaha Jasa Keuangan membuat program kampanye sosial yang diberi nama BI Mengajar. Pro...
Saved in:
Main Author: | Fasya, Atika (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-02.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31772/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KAMPANYE POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN LITERASI POLITIK GENERASI MILENIAL
by: Bakhtiar Rosadi, -
Published: (2019) -
Isu pendidikan dalam kampanye politik
by: Wisudawati, Diyan Nur Rakhmah
Published: (2014) -
PERAN HUMAS PEMERINTAH DALAM PROGRAM KAMPANYE SOSIAL : studi kasus pada program keluarga harapan kementerian sosial Republik Indonesia
by: Wiguno, Ariansyah Hadi
Published: (2017) -
HUBUNGAN STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA TERHADAP EKSISTENSI REMAJA PENGGUNA INSTAGRAM: Studi dikalangan Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Kota Bandung Jawa Barat
by: Shifa Aqlimulyani, -
Published: (2018) -
PENGARUH PENYULUHAN TENTANG DISMENOREA TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN GANGGUAN HAID PADA SISWI SMA DI KECAMATAN SEMARANG BARAT
by: Wiyono, Dessy Kurnia Setyawati, et al.
Published: (2015)