PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN MEDIA FOTO TERHADAP MINAT BELAJARAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS 1 LEMBANG BANDUNG
Model pembelajaran Kontekstual Berbantuan Media Foto merupakan merupakan model pembelajaran yang digunakan seorang guru dalam proses mengajar dimana peserta didik menggunakan kemampuan akademiknya untuk memecahkan permasalahan yang bersifat konkret, baik secara mandiri maupun kelompok. Penelitian in...
Saved in:
Main Author: | Mandasari, Ervita (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-10-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31863/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul pelatihan peningkatan kompetensi berbasis kecakapan abad 21 : guru sekolah menengah atas (SMA) mata pelajaran sosiologi
by: Tantoro, Susvi, et al.
Published: (2019) -
Kurikulum sekolah menengah umum tingkat atas (SMA): GBPP mata pelajaran sosiologi dan antropologi program studi pengetahuan budaya
by: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Published: (1986) -
Penerapan Pendekatan Kontekstual Berbantuan Teknik ADIKSIMBA dalam
by: Novailah Rina Susanti, et al.
Published: (2015) -
Serambi foto
by: Nurhidayat, Yusup
Published: (2017) -
Serambi foto
by: Nurhidayat, Yusup
Published: (2015)