IMPLEMENTASI PENILAIAN AUTENTIK DALAM KURIKULUM 2013 SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN LAMONGAN: Studi Evaluatif berdasarkan Stake's Countenance Model
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah guru mengalami kesulitan dalam merubah pola pikir penilaian hasil belajar menggunakan tes dengan menggunakan penilaian autentik, kurangnya kemampuan guru dalam melakukan proses penilaian terhadap sikap, pengetahuan dan keterampilan siswa, serta...
Saved in:
Main Author: | Rochmasari, Muvida Nur Septi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-09-06.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/31978/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL EVALUASI COUNTENANCE STAKE MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALISIS RASCH TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH KOLABORATIF
by: Bachtiar, Rayendra Wahyu
Published: (2016) -
EVALUASI PEMBELAJARAN TEACHING FACTORY DENGAN MODEL COUNTENANCE STAKE PADA PROGRAM KEAHLIAN APHP DI SMK NEGERI 1 PACET
by: Artika, El Sonia
Published: (2018) -
IMPLEMENTASI PENILAIAN AUTENTIK PADA KURIKULUM 2013 DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI KOTA BANDUNG BIDANG KEAHLIAN BISNIS DAN MANAJEMAN
by: Martiana, Dwi Ratna
Published: (2017) -
KESIAPAN PENERAPAN PENILAIAN AUTENTIK DI SMKN 2 BANDUNG PADA MATA PELAJARAN TEKNIK PERMESINAN BUBUT KELAS XI BERDASARKAN KURIKULUM 2013
by: Bryancini Segia Taruna, -
Published: (2017) -
Studi evaluatif kesesuaian dokumen perencanaan dan implementasi kurikulum tingkat satuan pendidikan
by: Suherman, Ayi
Published: (2011)